Wednesday 24 February 2016

Cara Menghilangkan JERAWAT dengan Cepat,Hanya Menggunakan Bahan-Bahan ALAMI



Ahubbik.com-setiap orang pasti akan menginginkan tubuh selalu dalam keadaan sehat,terhindar dari berbagai masalah penyakit,termasuk juga penyakit kulit maupun penyakit yang lainnya.
adapun masalah jerawat itu juga bagian dari penyakit kulit,
jerawat yang memiliki  banyak jenis ini haruslah mendapatkan perawatan yang berbeda beda pula tergantung dari jenis jerawat itu sendiri.
mungkin sudah banyak di luar sana yang menawarkan berbagai macam obat-obatan untuk mengatasi jerawat yang membandel,dari yang alami maupun juga obat-obatan dari dokter.

akan tetapi perlu diingat bahwa sebaiknya apabila pengobatan jerawat  menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia sebaiknya anda harus berhati-hati,sebab bisa jadi jerawat bukan tambah sembuh melainkan bisa bertambah parah dan semakin banyak.
tapi kalau penyembuhannya  dengan menggunakan bahan-bahan yang alami maka di jamin akan aman dan tidak ada efek sampingnnya
namun untuk penyembuhan dengan cara alami ini tergantung dari usaha kita,lakukan secara rutin supaya jerawat cepat hilang.

mempunyai jerawat jangan sampai di pencet menggunakan kuku dan sebagainya karena apabila jerawat sudah sembuh yang di takutkan malah akan menimbulkan bekas seperti flek hitam atau bopeng.
penyebab timbulnya jerawat biasanya diakibatkan karena faktor kulit dan juga bisa dari faktor makanan,sebenarnya jerawat ini tidak hanya timbul di daerah wajah saja,akan tetapi bisa juga di daerah anggota tubuh yang lain,laki-laki maupun wanita.

adapun beberapa bahan alami dan cara penyembuhan jerawat adalah sebagai berikut:

1. Perawatan Dengan Menggunakan Buah LEMON

Buah lemon yang kaya akan Vitamin C ini sangat bermanfaat sekali untuk mengatasi               jerawat,karena kandungan vitamin yang ada dalam buah lemon ini bisa membantu jerawat lebih cepat kering dan dapat mengecilkan jerawat dengan cepat,tapi sebaiknya gunakan buah lemon yang masih segar ,caranya dengan menggunakan buah lemon yaitu ambillah 1 buah lemon yang masih segar lalu peras,dan ambillah perasan lemon tersebut,usapkan pada kulit yang berjerawat dengan menggunakan kapas,lakukan perawatan ini secara rutin saat akan menjelang tidur siang  ataupun malam,lebih sering akan lebih baik

2. Perawatan Dengan Menggunakan Buah TOMAT

Buah toman selain di jadikan sebagai bahan masakan,ternyata bermanfaat juga untuk penyembuhan jerawat,karena buah toman juga memiliki banyak kandungan gizi,yang bisa diubah menjadi penangkal jerawat dan bisa membuat kulit menjadi kencang alias tidak keriput.
dengan buah tomat jerawat akan menghilang apabila di lakukan perawatan ini secara teratur.caranya adalah : ambil 1 buah tomat yang sudah matang,lalu iris sampai menjadi beberapa bagian,setelah itu potongan tomat di oleskan pada bagian kulit yang berjerawat,
lakukan cara ini dan diamkan tomat pada jerawat hingga kurang lebih 15 menit.dan lakukan secara rutin setiap hari.

3. Perawatan Dengan Menggunakan MADU.

Madu yang sangat berguna sekali bagi kesehatan tubuh,karena juga mengandung anti biotik yang tinggi,yang dapat mencegah terjadinya infeksi pada kulit yang bisa berakibat meradangnnya jerawat,madu juga sangat membantu sekali untuk menghilangkan jerawat.
caranya adalah :
ambil satu sendok madu dan 1 butir putih telur lalu campur dan.aduk hingga rata,setelah bercampur menjadi satu oleskan pada kulit yang berjerawat,diamkan hingga skitar 15 menit,lalu basuh dengan air.bisa juga madu langsung dioleskan pada jerawat menggunakan kain atau kapas,diamkan selama kurang lebih 30 menit,lalu basuh dengan menggunakan air,lakukan cara perawatan ini secara teratur setiap hari hingga jerawat benar-benar hilang.

4. Perawatan Dengan Menggunakan ES BATU

Es batu juga bermanfaat sekali untuk terapi kesehatan pada beberapa penyakit tertentu,termasuk juga pada jerawat,karena es batu sangat berperan sekali untuk meningkatkan sirkulasi darah di area kulit yang berjerawat,
dan juga sangat bermanfaat sekali untuk mengecilkan pori-pori pada kulit,yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat,dengan menggunakan es batu dapat mengurangi peradangan pada jerawat sehinga bengkak tidak semakin membesar.caranya adalah ambil es batu lalu bungkus dengan menggunakan kain yang bersih,setelah itu oleskan perlahan-lahan pada jerawat secara merata,hingga beberapa menit dan lakukan cara ini sampai beberapa kali secara rutin setiap hari,hingga jerawat hilang.

5. Perawatan Dengan Menggunakan BAWANG PUTIH

Bawang putih selain sebagai bumbu masakan di dapur,bisa juga pengobatan alternatif beberapa penyakit yang lain,termasuk juga jerawat.
khasiat bawang putih yaitu sebagai anti jamur,anti oksidan dan anti septik serta anti virus,yang sangat berguna untuk perawatan kulit yang berjerawat.
kandungan sulfur yang ada pada bawang putih dapat mempercepat penyembuhan jerawat dan juga beberapa penyakit yang lain.
caranya adalah ambil bawang putih lalu potong hingga menjadi 2 bagian,setelah itu gosokkan pada kulit yang berjerawat hingga sampai beberapa menit.
minimal kurang lebih 10 menit,lalu basuhlah bekas gosokan bawang putih tersebut menggunakan air,lakukan cara ini setiap hari secara teratur,agar jerawat cepat hilang.

itulah beberapa bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan jerawat,penyembuhan ini bisa di jadikan obat alternatif.
selain bahannya mudah di dapat,cara penyembuhannya juga tidak susah,terlebih lagi,penggunaan dari bahan-bahan alami tersebut sangat aman buat kesehatan.
namun begitu,usaha harus terus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan,semuanya pasti butuh proses dan juga butuh kesabaran,untuk itu lakukan tips ini secara teratur,semoga berhasil.


apabila artikel ini bermanfaat bagi anda,tak ada salahnya kita saling berbagi kepada sesama.
tetap semangat...!!
selama tmencoba...

Author:

1 comment:

  1. LuckyClub Casino Site - Lucky Club Live Baccarat
    Rating: luckyclub 5 · ‎1 vote · ‎Free · ‎Game Rating: 5 · ‎1 vote · ‎UK · ‎Free

    ReplyDelete